[Java Jazz 2006] Perhelatan Jazz akbar 2006

Jakarta International Jazz Festival 2006.

Publik penggemar jazz di Indonesia boleh lega setelah menyaksikan penampilan berbagai musisi jazz kaliber dunia yang dihelat di Jakarta tanggal 3 hingga 5 Maret 2006. (Teks & foto-foto : Lendy Widayana)

MEZZOFORTE.

Sebastian Studnitzky
Sebastian Studnitzky trumpet & keyboardist

Penggemar berat jazz di Indonesia pasti tidak pernah lupa akan Mezzoforte. Grup musik yang lahir 1983 di Inggris dengan single “Garden Party” dari album Surprise Surprise ! telah banyak mempengaruhi grup musik jazz kontemporer lainnya pada masa itu. Mezzoforte berasal dari Iceland dengan aliran funky jazz. Mezzoforte tampil sangat kompak di BNI Hall Stage 2 JIJJF tanggal 3 Maret 2006.

INCOGNITO

Incognito Performance

Grup musik asal Inggris ini sangat beken di Indonesia dengan lagu Still A Friend Of Mine nya. Lagu-lagu mereka sangat dinamis dan ceria di telinga penggemarnya. Tidak heran jika mereka yang sebelumnya tidak menyukai musik jazz kemudian menjadi tertarik dengan jazz setelah menikmati lagu-lagu Incognito. Jean-Paul Maunick atau lebih dikenal dengan nama Bluey adalah komandan Incognito yang selalu tampil dengan dialog bersama penontonnya di BNI Hall Stage 2 JIJJF tanggal 3 Maret 2006.

Incognito on stage


About this entry